DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 73

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 73
KERJA KITA PRESTASI BANGSA

Kamis, 27 September 2012

OBAT HERBAL: Daun Sirsak Melumpuhkan Tumor


Selama ini kita mengenal sirsak sebagai buah yang memiliki rasa manis asam yang segar. Namun ternyata manfaat lain juga didapat dari daunnya yang dapat mengatasi penyakit tumor.


Praktisi herbal, Winarko menjelaskan tumor merupakan salah satu penyakit yang menghantui manusia. Penyakit ini tergolong ganas yang melumpuhkan tubuh penderitanya, karena jika tidak segera diatasi dapat menggerogoti berbagai fungsi organ tubuh manusia sehingga tak dapat berfungsi secara normal.
“Munculnya penyakit ini berawal dari tidak normalnya pertumbuhan sel pada jaringan dalam tubuh. Ketidaknormalan itu menyebabkan berbagai masalah yang berakibat buruk pada tubuh,” ujarnya saat ditemui Harian Jogja, di tokonya Jl. Bakri, Sanggrahan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Minggu (29/4).
Penyakit ini dibagi dua jenis yaitu tumor jinak dan ganas. Tumor jinak memiliki pertumbuhan yang tidak begitu cepat, namun berbeda dengan tumor ganas yang sangat cepat menyebar dan mengancam nyawa penderita.
Bagi penderita tumor kini dapat bernafas lega, karena kini sudah ada alternatif solusi dengan menggunakan daun sirsak. Herbal ini bermanfaat untuk mengobati tumor. Daun ini mengandung senyawa saponin, polifenol dan juga bioflavonoid yang bersifat antioksidan.
Selain itu, daun sirsak memiliki sifat seperti kemoterapi, bahkan lebih hebat lagi karena daun sirsak hanya membunuh sel-sel yang tumbuh abnormal dan membiarkan sel sel yang tumbuh normal. Sedangkan kemoterapi masih ada efek membunuh sebagian sel-sel yang normal.
Keunggulan lain yang dimiliki daun sirsat yakni dapat menyerang tumor dengan aman, efektif, bahkan tanpa rasa mual, berat badan tidak menjadi turun, dan rambut tidak rontok. Serta dapat melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
Selain itu, secara efektif herbal ini dapat membunuh sel jahat dari beberapa jenis tumor, di antaranya tumor usus besar, payudara, prostat, dan pankreas. Cara mengonsumsi herbal ini cukup mudah. Mula-mula ambil beberapa lembar daun sirsak yang telah dicuci bersih, lalu direbus dengan tiga gelas air hingga tersisa satu gelas, minum dua kali sehari pagi dan sore.
Herbal ini dapat dikonsumsi secara teratur selama dua minggu dan baru bisa merasakan perubahannya. Alternatif lain juga dapat mengonsumsi daun sirsat produk Nativa yang telah dikemas dalam bentuk kapsul, sehingga dapat dikonsumsi dua kali sehari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya berkomentar